Jumat, 01 Mei 2009

Aji and the segerenjeng pencils

Oyeah!!!, update lagi, senang rasanya bisa update lagi, setelah seminggu didera dan disiksa sampe mata gua jereng, trus nyaris pingsan gara"kelaperan, blon lagi ngerjain soal yang seharusnya dikerjain sama seorang jenius yang diciptakan dari otak sintetis yang isinya rumus semua!!. Gila!!.
Gua rasa orang biadab yang bikin soal biadab begini kali ya?

"eh bo, selipin soal insinyur deh, iseng"gitu, eh jangan diiselipin deh, semuanya aja gitu!!biar indonesah bisa ngalahin malesah." gila.

Dalam uan ternyata membawa berkah buat gua, selain tambah pinter bikin buletan, juga sukses membuat gua jd tukang pensil. Yak, tukang pensil, kenapa tukang pensil?, kenapa harus tukang dan pensil?, kenapa dewi perssik harus menamai goyangannya sebagai goyang gergaji?, kenapa ukuran bh jupe gede bgt?, simpan pertanyaanmu nanti.

Gimana gak jadi tukang pensil, bayangin, di setiap meja belajar kelas gua ada pensil faber cestel menggoda gua untuk gua comot!!!

"kamu mau saya, rasakan sensasinya, ouuah, yang aman dong bang! (lha?, apa sih lu ji?)"

birahi membara, nafsu meraja, gimana gak minta gua comot dah tu!!, ebujet sampe" gua mikir:

"gimana kalo gua colong trus gw perkosa tuh pensil (halah, apa sii?, lebay!)"

Setan di birahi gua membara untuk melakukan kegiatan laknat nan tidak berperikepensilan itu, singkat cerita gua pulang bawa pensil sekarung yang gua comot dari meja" sesekolahan!!ouyeah!!.

Sampe gua mikir, buat apa ya gua bawa pensil sebanyak ini.........

Gema bilang "udah jual aja, ntar duitnya kita buat makan di arseto, sm buat bensin", iya bener juga ya?, abis itu??, karena panik trus taku dosa, akhirnya gua urungkan niatan tidak berperikepensilan gua itu, trus pensilnya gua 50:50 sama gema, gatau deh tuh pensil diapain sama gema....

Oiya sekarang cewe gua punya maenan baru, namanya si zakar, eh azkar ding, paling ntar tuh orang yg tadinya putih, imut, ganteng, kaya robet petinsen berubah, jadi, item, kurus, trus suka makan ikan asin gara-gara di budakin sama cw gua yang notabene gak berperikebinatangan dan kemanusiaan, zakar bertahanlah, sabarlah nak, baday pasti berlalu, eh zakar maap, azkar.......

Ok, enough, ade gua udah menggonggong depan pintu kamar minta dikasi pedigree.

Thank's a lot readers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar