Minggu, 10 Mei 2009

Dan ke'sotoy'an gua bertambah seiring waktu

Waktu itu adek gua lagi kecanduan 'ran', nah terus dia nanya, apa kepanjangan dari ran?

"mas 'ran' artiya apa"

berhubung gua cuma tau singkatan 'r' dari 'ran' yaitu rayi, maka sisanya gua jawab dengan sotoy.

"ran itu rayi, andri dan najib......", jawab gue sotoy.

"najib?", ade gua dengan tampang gak percaya+syok ala sinetron...

"iye, orang mas dulu suka dngerin ko, jaman" nya belon terkenal!!"

gobloknya adek gua percaya...

Belakangan gua tau kalo ran itu adalah rayi, asta, nisno, eh nino, kasian adek gua...., maafin mas ya dek.....

Terus pas gua mo nonto 21 gue pernah masuk dengan jumawa dan pedenya nyelonong ke studio padahal film masi di mulai, abis itu diingetin mba" kalo filmnya blon slese, dan seharusnya gua masuk studio sesudah tu film slese.

Sial, seluruh 21 tertawa dengan ekstrimnya.

Malu mampus gua.

Terus lagi gua pernah dengan sotoy nya ngasitau ntar episode terakhir naruto gimana.

"ji ntar episot terakhir naruto gimana?, lo tau kan", kata arip yang notabene takut ke kantin.

"ntar narutonya jadi gila gara" kyuubi, terus sasuke sakit keras gara" kena jurusnya jiraia, abis itu yondaime pergi dari konoha jadi tukang tahu", jawab gua dengan sotoy, fyi, yang gua bilang di atas ternyata gak ada satupun yang keluar di naruto....

Satupun......

Ga ada.........

"ji yakin lo?", "lu liat muka gua napa?", bales gua...

Sejenak gua sama arip lebih mirip 2 orang homo yang saling tatap menatap mencari kebenaran pasanganya....

Kemaren juga pas lagi beli susu kotak buat ade gua.....

"mas, beli yang moca ato yang stroberi"

"yang moca", gue bales

"kenapa?"

"di dalem susunya biasanya ada uang gratis, malah kadang" ada credit card nya"

setelah itu adek gua pecaya dan dengan jumawanya dia beli tuh susu, yang berujung dia nangis" mendapati kalo didalam susu kotaknya ga ada hadiah, akhirnya gua di strap suruh beresin rumah sebulan.

Eniwei, sebenernya masi banyak lagi ke sotoy'an gua, tapi pasti kaga cukup kalo gua ceritain disini, see yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar