Sabtu, 23 Mei 2009

Postingan setengah sadar

Ah nikmatnya, tadi gua abis makan sampe mampus, td gua abis ngemil sampe gila, gua ngemil dengan biadabnya, kaya simba di lion king yang belon makan 3 bulan.

Eniwei, tadi gua mencoba onlen dari hp terus buka okezone.com, can you guess gua nemu apa??

"Sherina munaf diperkosa"

dem!!, asli, gahahahahaga, denger ini langsung ketawa gua! Jempalitan sampe akhirnya nabrak tembok terus pendarahan!!, hal pertama yang ada di pikiran gua adalah "gila dunia entertaimen udah se'binal' ini kah?".

selajut nya apa?

jesica anastasya a.k.a 'eneng' tock-ecang ternyata dihamili kucingnya sendiri, julia perez ternyata terindikasi adalah laki-laki, atau dhani ahmad selingkuh dengan anjingnya sendiri dan ternyata mulan jameela, maia ahmad, mei chan membuat The New Trio Kwek", atau mungkin julia perez hamil 11 bulan oleh jerapah dan si bondan prakoso bercinta dengan lumba" yang notabene model video klipnya sendiri?.

Eniwei, ada lagi si kita sebut saja si 'sandal' yang nyuruh ganti huruf 'g' dalam bend ungu dgn alesan yang ga jelas, bayangin aja kalo itu terjadi sama taksi blue bird......

Si sandal berkata,"mending kamu mengganti lambang burung di taksi mu itu dengan lambang yang lain, karena lambang burung'mu itu lebih mirip ke arah (maap, kata ini butuh parental advist, tidak bagus untuk umur 4 tahun kebawah) 'titit', yak, kamu gamau kan seperusahaan kamu dikutuk jadi titit??.

Eniwei, tenggorokan gua skit bgt nii, jadi sori ye postingan gua rada kaga jelas, (kaya ada yang baca aja dah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar