Selasa, 19 Mei 2009

Tyhpus+sinetron+mata tiga

Aduh lama ga posting, senangnya bisa posting, Tadi gua baru kena thypus (tipes), jiah, rasanya males minta ampuun......, tapi ada enaknya, mba" perawat itu loh cantiknya minta ampun, putih-putih lagi, ko bisa ya kaya gitu?, btw ada gak ya perawat cewe yang kulitnya item?

Eniwei, tadi gua menghabiskan waktu libur di sekolah dan dirumah, pas gw lg dirumah gua mencoba ngisi waktu nonton tipi, pas lagi waktu" sintron pada mulai, timbul pertanyaan ini dari otak gue...

"kayanya ni sinetron makin lama makin binal ye? Terus ni kok ga abis-abis, sedangkan sebut saja "pilem bokep" cepet banget abisnya, gak sampe 6-5 bulan begini??, kok makin lama ceritanya makin muter-muter ya??"

back to da story, ok, tadi gua liat sinetron yang freak mampus, yang dimana salah satu aktornya bermata tiga.

iya, matanya tiga.... pertama gua kira ini alien vs monster yang versi indonesia, tapi iya bener kalo ini

sinetron..........

Napa gak sekalian aja pajang anak kuda berkaki 8, ato macan berkaki ayam, agnes monica berbadan beruang, ato manusia yeti yang ternyata punya titit 5!!!

Tapi gua bingung, kok ada ya yang nonton gitu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar