Jumat, 22 Mei 2009

Postingan ga penting

Aduuh sbenernya kali ini gua malesmalesmales bgt posting, entah mengapa gua gatau, tiba" aja gitu gua terkena demam kemalasan, ada gitu ya?

Eniwei, td gua abis tidur panjang, wicis gua menyebutnya

jeng jeng jeng jeng

(baca dengan cara presenter silet ngegosip, bibir dimonyongin, kaki dilipet, baca seakan ini kata terakhir lo)

"REINKARNASI"


kenapa gua nyebut ini reikarnasi? Padahal ini kan cuman tidur biasa sodara"!! Hahaha, anda salah sodara" sebenernya ini bukan hanya tidur biasa, pasalnya manusia biasa tidur selama 8 jam, lalu?, dibandingkan dengan saya yang tidur dari 5.30 sore, which is bisa bangun jam 12.45 siang, how long dude??.

Eniwei, sekarang gua udah bangun, so, what i must to do is,

mengaktifkan insting binatang terus.

nyari makan.

Abis gua laper bgt!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar