Rabu, 20 Mei 2009

The master, sesat dan silet.

Kemaren, kemaren, kemaren lama bgt gua abis nonton final the master.

Setelah gua nonton final the master dan gua telaah, ternyata jauh lebih mirip pemilihan sebuah aliran sesat ketimbang final acara yang berbau magis.

Bener, freak abis, kayak si deddy gitu nyerahin kekuasaan kegelapan gitu ke joe sandi, asli, mirip banget kaya aliran sesat!!

Eniwei, pas deddy kobujer ngadain show tunggal gitu, dia ngundang limbad, salah satu finalis the master, lo tau buat apa dia diundang??

Makan silet.

Oh my goat, kasian bgt tuh orang udah jauh" nyampe final, ujung"nya disuruh makan silet ala debus banten, mana tu orang pasrah aja lagi digituin, kalo gua mah berontak terus ngamuk kaya gajah dibakar pantatnya, tapi, sabar limbad, daun kelor tak selebar dunia, dunia tak selebar daun kelor kan?



Eniwei tadi gua streaming chris angel, pesulap goth gitu deh, seru kok filmya, lo bisa nyari di youtube pake search engine 'chris angel', ato, 'mindfreak'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar