Minggu, 31 Mei 2009

Inbox pembawa syok

Berikut ini cuplikan sms gua sama si diti yang asli bikin gua kaget sampe lupa cewe gua itu apa kelaminya.

*demi melindungi harga diri makhluk hidup yang ada di postingan ini, mari kita sebut nama mereka dengan cakwe, mc chiken, pringles, mc flurry choco, dan sandal <-kok kayak nama makanan favorit saya ya?, kenapa juga harus sandal?, sandal kan ga salah apa-apa!


"dit, emang lo tau nmr cewe gua? Haha emang ada yg bilang gua ganteng ya?"

"Tau lah gw nomornya. Gw tuh deket tau sm dia, kaga tau apah?
Bego, banyak yg bilang lu ganteng. Hahaha jangan gr lu! Itu gw tulis terpaksa ya".

"Ah serius lo?, eh ko vokalisnya seventeen mirip melky bajaj ya?, emang siapa aja yg blng gua ganteng?"

"Gw aja kaga tau voc sepentin yang mana. Wekekek.
Banyak, uni, uni, uni. (Lah dia doang), enggak deng, mc chiken, sandal, mc flurry, semua kali"


*abis itu si sandal jawabnya panjang, jadi saya amat sangat males nerusinya, jarum jam menunjukkan
02:03 udah gitu tadi si mama udah nyiapin metanol, jarum suntik, sama obat bius, juga korek, siap-siap kalo" saya gamau minum susu terus tidur, tinggal siram, bius, bakar.

hah, nasib jadi orang tahanan nyokap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar