Kamis, 04 Juni 2009

My ultimate reasons

Lo pasti punya alesan paling ultimate kan buat ngeles, entah itu dari nyokap, bokap, temen, pacar, dan tukang goreng yang sering saya lempar dan saya utangin <- eh skrng dia udh pulang kampung loh, mungkin dia merintih kesakitan gara" sering saya utangin dan saya lemparin batu mungkin dia bakal nyoba bisnis baru menjadi tukang tipu di desanya, ato mungkin dia mau mengivestasikan saham''nasi goreng"nya ke batu petirnya ponari.

Eniwei, bck to da topic, nah ini lah alesan ngeles gua yg paling ultimate

1.LUPA
ya, alesan ultimate gua adalah lupa, kayaknya enak aja gitu ngomongnya, cuma 4 huruf alfabetis, 3 hurup vokal, gimana ga pewe tuh? Cuma mending lo abis ngucapin kata terkutuk ini, coba cari perlindungan yang tepat sodaraku, gamau kan mati gara" kata LUPA? contoh konkritnya gini,

"ji, duit gua mana?", gua jawab "LUPA"

"ji, dompet sama kunci motor gua mana?", ga beda jauh "LUPA"

"ji, nama lo siapa?",
"ya nama gua aji lah, mosok iya gua LUPA, emang gua autis apa?"

2.MALES

yah, ini juga ga beda jauh sama lupa, paling enak ngomongnya, mau ada acara ga bs ikut tinggal bilang aja "aduh males gua datengnya", ato disuruh pergi beli barang, "aduh males gua kejauhan", ato mungkin disuruh ketemu shaq'o'neal, "WADEFAK, CEPETAN!!, keburu gua kencing dicelana nii".

3.LAGI TIDUR

Sebernernya bagi saya sih tidur udah kaya nasi, hidup tanpa tidur bagai cebok tanpa air, emang paling enak sii ngomong "aji nya lagi tidur tuh, ntar aja ya kesininya", ato, "aduh gua lg tdr nih, besok" aja dah!", asli, itu paling ultimate bgt!, semua masalah, problematika, gundah gulana, nestapa dll, pasti langsung ilang!

So, what your ultimate reasons?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar