Sabtu, 27 Juni 2009

Garuda didadaku : antara kencing, numpang makan, dan pak polisi......

Hello, hello, hello, it's been a long time i dont start post, right?

Jum'at kemaren saya reunian sama temen" saya, singkat cerita, karena mati bosan tercetus ide gila mencoba nonton garuda di dadaku, yap jauh sekali bukan, dari reunian ke nonton garuda di dadaku, kesalahan pertama saya adalah

- niat pertama adalah, cuma reunian, biasa, lalu pulang, dah itu aja, lalu kenapa bisa lari ke nonton? Apa karena saya kebanyakan minum kafein? Atau karena kebanyakan gula, jadi bisa tercetus ide itu? Atau mungkin saya dicekokin opium?

- saya mau nonton di sumarecon, yang notabene amat sangat jauh dari pamulang, tempat orang gaul, (lots of orang gaul) disana.

- saya dan apit, juga gema terlihat seperti preman beringas beroda dua yang biasa bikin kegaduhan, celana pendek, spatu belel, dan rambut ala anak hutan.....

- saya ga pake helm.

- polisi disana banyak.

- saya cuma bawa duit 10 rb, sedangkan harga tiket 15 rb? Buset, 5 ribu lagi dari mana? Temen gua pun juga ga ada kali yang harganya sampe goceng!

- saya males posting, saya ga ada inspirasi, nanti kita lanjutkan ke post

"GARUDA DI DADAKU : antara KENCING, numpang MAKAN, dan pak POLISI season2",

kok jadi kaya di cinta firti yang ga ada ujungnya itu ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar