Selasa, 05 Mei 2009

Tolog, Uas bikin otak gua pendarahan

Di jadwal yang sepadat ini yang notabene gara" ujian praktek, gua coba buat blogging walopun dari hp sii, udah gitu padahal besok gua msh ada exam, bego ya gua?

Habis uas terbitlah ujian praktek, itu lah kata diti........, setan!!! Gua kira ujian praktek lebih gampang dari uas, sialan, ternyata 25x lebih rumit dari uas!!, brangsek!!!.

Bayangin aja, kalo uas palingan cuma blajar doang malemnya trus besoknya ujian, tp kalo ujian praktek.......

Bayangin, pulang sekolah ke warnet, (mana ketemu adek kelas yang notabene gua lagi gembell"nya, sambil mungutin batre bekas yg masi bagus di jalan raya), terus pulang bikin naskah kesenian, blon lagi bikin singkong buat praktek ipa, terusnya bikin teks pidato sama story telling............, ebujet........, blon lagi ngapelin pacar, udah gitu siapin lampu, amperemeter buat fisika, paginya gua musti ke kolam renang buat praktek orkes (bukan orkes dangdut tp olahraga dan kesehatan), dan kabar baiknya ujian praktek bakal berlangsung 2 minggu, yak 2 minggu sodara", kayak gini melulu......

.......

Mampus.

Ya oloh, apa salah bunda mengandung apa dosa saya, mengapa???, mengapa kau berikan azab se pedih ini, kenapa, tanpa sadar gua menitihkan air mata dan jatuh terurai.........

Mengapa.......

Hopes my exam got veryveryvery great score, 85, 90 gitu, kalo bisa 1000 (pa sih?)



Nb:hahaha, blog gua gantikulit nih, sebagai tumbalnya beberapa link ke hapus, bagi yang merasa link nya ga ada/ terpejeng, email gua di ajicadas@gmaik.com, ato di shoutout gua jg bsa kok, thnx readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar