Jumat, 08 Mei 2009

Recehan, mie, and the adventure of the mau beli mie!!

Aduh, pala gua puyeng nih, jd males ngapa"in, oiya kemaren gua abis beli mie.......

Lalu, apa menariknya postingan ttg mie?

Jangan" selama ini ni blog disponsorin indomie biar ntar suatu saat ada posting tentang indomie, terus semua yang baca masak indomie karena terpengaruh postingan gua dan akhirnya yang punya indomie untung besar terus jadi miliuner, akhirnya masuk infotaimen gara" nikahin artis yang notabene istrinya masih 6 lusin

..........

Terakhir gua ngomong gini temen gua bilang,

''ini temen lo bukan sih?, ko kaya anak imbisil gini?, bukan ya?'', sambil nodongin pistol biar temenya bilang ''iya''.

Back to da story......

Jadi waktu itu gua pulang skula sore bgt gara" nyiapin drama "mama kundang", yang dimana kalo malin kundang adalah anaknya yang jadi kaya terus lupa mamanya ini mamanya yang jadi kaya terus lupa sama anaknya......

Eniwei, gua mencoba mencari uang di kolong meja gua, hasilnya?, ga ada, di laci belajar, ga beda jauh, di kolong kasur, sama aja, di kloset?, mana ada orang yang buang uang di kloset, di kotak telpon umum?, jangan ntar di sambit hansip.....

Alhasil gua putus asa dan memilih jalan pintas minum baygon sambil nyilet urat nadi, ato nyari tambang buat gantung diri, ato mungkin nyoba masukin pala ke lobang gitar??, ngga lah!!!, lu kira gua se imbisil itu apa!!!!, maaf emosi, pengalaman pribadi.

Yah, akhirnya gua nemu duit di laci rokok bokap gua, Apa bentuk duitnya??, guess what?? EuroFranc, dollar, euro, ato poundsterling.

Bukan.



Receh.


Salah satu mata uang tertinggi di dunia.....

Can you belive it?
I'll repeat it.


R-E-C-E-H.

Yah, makan gak makan yang penting makan, akhirnya gua berangkat ke warung mau beli mie, ternyata, gang gua lg rame bgt, banyak anak sma cantik gitu, kan ga lucu kawan kalo ganteng" beli mie pake recehan!!!, yodah, dengan penuh kesabaran gua tunggu sampe tuh orang pada pergi...

Singkat cerita, insting gua menyatakan mereka udah menjauh, nah akhirnya gua pun chapcuys (chabut cuys) ke warung, ebujet!, guess what? anak sma" itu ternyata ada di sana!!, can you belive it? pikiran gua beradu, antara jaga gengsi beli pake recehan ato pulang sambil nangis mengapa nasib gua begini....

Isting binatang buas secara tidak sengaja dan tiba" aktif, akhirnya secara beringas gua lari ke warung sabil di iringi dering recehan yang membahana.

"mbak beli mi nya 2, kembalianya ambil aja", sambil diiringi rintik recehan yang jatoh ke etalase kaca si mbak itu.

........

Hening.

Seorang temen anak sma yang ngeliatin gua mempelopori untuk tertawa...., alhasil se warung orang ketawa semua, secara biadab, ekstrim, membahana, sangking ekstrim nya sampe tukang gorengan takut lewat situ.

Mampus.
Nah gua?

Gua mencoba untuk bunuh diri lompat ke tepi jurang tapi diselamatkan tukang somay, terus diajak hangout ke PIM ato CITOS. Nggak ding.

Gua cuma bisa senyum" garing sambil meratapi nasib gua......


Oh iya, temen gua, diti, dittymisslizzy.blogspot.com, tuh dah gua promo in dit, ngasi nama temenya yang gak disebutin dgn inisial 'mawar', hahaha gua baca itu langsung cekikikan, soalnya tuh nama udah kaya yang di reportase yang notabene mirip kaya ibuibu-yang-bikin-eskrim-puter-dengan-cara-diinjek"-terus-di-campur-formalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar