Sabtu, 09 Mei 2009

Dan lingkungan gua pun makin ga konek

Lingkungan gua mendadak jadi budek dan menjadi ga konek dari sebelumnya.......

Bahaya.......

Contoh konkritnya cewe gua, waktu itu dy lgi telpon"an sama gua, dan gua mencoba ngegombal biar pembicaraan kita tambah manis nan romantis.

"yay, boleh ga aku bunuh diri?"

......, tuut tuut, telpon di putus, mungkin dy nyangka orang gila yang sengaja nelpon dya buat tau berapa ukuran beha nya.....

Nggak ding.....

Dya jawab "nggak!"

gua tanya lagi, "kalo selingkuh?"

"nggak"

"kalo minta diciumin kamu?"

"apa? Pijitin?".


Sodara-sodara sekalian apa hubunganya "cium" dan "pijit", apakah tukang pijit menciumi pasienya dulu baru dipijit??, atau tukang cium suka bercita dengan tukang pijit, lau apakah hasil inseminasi buatan tukang pijit dan tukang cium?

Eniwei, waktu itu gua juga nanya nyokap gua yang ngasih makanan aneh yang terindikasi itu adalah racun yang bisa membuat gua rajin mandi, kenapa harus mandi??

"ma, ini namanya kue apa?"

"singkong-yang-isinya-kelapa-yang-dikasi-gula-sebelum-dimakan"

"namanya bu?"

"iya, singkong-yang-isinya-kelapa-yang-dikasi-gula-sebelum-dimakan"

Sodara-sodara gua nanya NAMA KUENYA, bukan bahannya, oke, jadi nama kue ini adalah "singkong-yang-isinya-kelapa-yang-dikasi-gula-sebelum-dimakan", oke, cukup rasional.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar