Minggu, 03 Mei 2009

Telepon dan kacang

Pasti pernah kan lo lagi nelpon dikacangin.

Misalnya kaya lo lg nelpon cewe lu yang notabene cewe lu lg melakukan sesuatu yg membuat lu dikacangin, kaya lg bls sms, maen gaple, ngopi (lah?, ini cewe apa cowo), yah pokonya gitu deh.....

Selain ga efisien, pulsa juga jadi krisis!!!, lu gak tau kan bahayanya krisis pulsa, lebih bahaya dari krisis bahan bakar!!, bayangin aja, kalo gak ada bahan bakar palingan lu gak bisa masak ato nyalain mobil, ini kalo krisis pulsa lo ga bisa nelpon cewe, trus lu ga bisa ngobrol, bayangin kalo dunia tanpa cewe dan tanpa obrolan, can you imagine that??


Yah, itu yang terjadi sama gua. Menyedihkan ya?. Kalo mau nangis, nangis aja kok, itu tandanya lo jantan!!.

Here the story begun.

Hari pertama gua nelpon setelah 6x nyoba nelpon si dia gak bisa, (jangan tanya kenapa), pas gua lg nelpon dia, tiba"ada suara"anak kecil disana??, siapa dia?, apakah dia anak dari hubungan kita?, atau dari hubunganya dengan orang lain?, atau anak hasil aborsi yang idup lagi menghantui dia?, ato anak temen mamanya?.

Yang terakhir bener, tapi singkat cerita dia keasikan maen dan lupa kalo dy lg telpon"an sm gua!.

Perih.

Hari ke 2, gua nelpon dy hari ini, guess what??, ternyata pas gua nelpon suaranya lebih keras dan lebih banyak dari yang kemaren, bukan", dy gak buka penitipan bayi kok, ato gak nyulik bayi buat ditebus, tapi dia lagi bikin GARDEN PARTY!!!, SAMBIL BIKIN ARISAN TERUS TETANGGANYA LAGI BIKIN ORKES DANGDUT BUAT ANAK NYA YANG LAGI SUNATAN!!, iya, pertama gua kira gitu, tp ternyata lg dia lg ada temenya maen, dan dengan sukses dy ngacangin gua lagi, akhirnya gua cuma bisa denger suara orang yang lebih pinguin cuap" minta makan sambil sesekali tertawa.

Ironis.

Masih hari ke2, tadi gua telpon dya, niatnya mo minta maap gitu, dan berfikir bakal jadi romantis dan berakhir tangis"an kaya di terenovela spanyol gtu.

"rosalinda, aku akan mati, maafkan aku".

"tidak, jangan, tandatangani dulu ahli waris mu, nanti siapa yang akan mengosek wc ku, siapa yang akan merawat ledengku, mario? Luis?, mereka sudah tamat, nitendo sudah tidak memproduksi mereka dalam skala besar (apa sih), jangan mati pedro.."

"maaf kan aku ro-sa-lin-da......,argggh", si jantan pedro meninggal.

Trus rosalinda??, dia stress dan menjual susu di taman lawang, jangan tanya kenapa??.

Back to da story, bukanya romantisan dy mlh sibuk smsan.

Iya, smsan.

Sms an.

S M S A N.

Kipas angin kamar gua tajem ga ya?, pengen nyoba deh ke leher gua........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar