Minggu, 10 Mei 2009

Postingan abis dngerin lagu paling gak penting

Tadi gue abis browsing nyari" lagu.

Terus ketemu lagu paling ga penting sepanjang masa.

Nama lagunya.

Abang Gorengan.

Astaga, orang kurang kerjaan macam apa yang memberikan nama lagunya "abang gorengan" ?, mungkin yang bikin ni lagu terobsesi sama abang gorengan, mungkin dia tadinya ingin menjadi chef gorengan tapi ia terbentur masalah yang dimana dia gak bisa bedain mana air mana minyak gorengan, mosok iya ntar cuci muka pake minyak-goreng-yang-panas-mampus??...

Eniwei, tadi gua juga abis liat playlist sodara gua yang notabene amad sangat alay...

Tebak apa yang saya temukan disana.....

Sebuah lagu binal yang dibawakan wali dengan memasukkan teks ekstrim nan tidak bernorma susila ke dalam reff nya.

Wali memasukkan teks "BAJINGAN" ke dalam lagunya.

Iya sodara- sodara sekalian, "BAJINGAN!!".....

Mungkin untuk beberapa orang binal itu biasa, tapi bayangin aja kalo ada anak baru belajar nyanyi, terus di depan arisan keluarga dengan jumawa nyanyi kaya gitu......

"eh dasar kamu BAJINGAN!!!", dengan jumawa dan semangatnya anak itu nyanyi.......

"maaf, itu bukan anak saya, mungkin tertukar dengan tetangga saya yang imbisil disana", ibunya gak terima+gak percaya atas apa yang telah terjadi.......

"tenang bu, percayalah, dunia tak selebar daun kelor, dan daun kelor tak mungkin selebar dunia, lebih baik cepat ibu ambil karung dan tukar dengan beras", kata sodaranya memberikan solusi yang tepat.

Nb : jangan pernah makan tape diselingi koka kola, mengapa? Karena abis melakukan perbuatan ekstrim itu, pala gua pusing terus besoknya mencret-mencret tiada henti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar