Minggu, 26 April 2009

Gue siap uan!

OUAHHUOAHHUOAHH!!!!!!, santai, ini bukan suara domba bersenggama, tapi ini merupakan suara gua yg udah manteb mau uan!!! OYEAH!!.

Kenapa gua begitu niat? Kenapa? Apa karena gua dpt bocoran? Ato gara"td gua bercinta dengan julia perez? Ato karena zuko telah bergabung dengan kelompok avatar dan ichigo kurosaki dikalahkan aizen? (lha apa ini?).

Okeh, gua semangat uan gara" hari ini gue dipenuhi dgn doping buat uan!!.

Dimulai td pagi, gua di doping kue bantal sejibun sampe gua koma 2 jam di kamar,terus siangnya gua ntn bleach yg notabene seru gila bwt gua (dasar bocah!) nah dilanjutin nonton maria ozawa sama lacie heart di hape gua (you know, that is a guy stuff) terus diterusin bikin komik ttg arip yg notabene takut pergi ke kantin skula gara" takut ditelanjangin sama anak kelas gua!

At the last, gue di beliin parcel superdupermegagiga manteb, axe, yoghurt, pensil examgrade+pengapusnya!, bujug bujret, yoghurt??, lu kira gua emak" di iklan tivi yang perutnya buncit gara"pup nya nyangkut di perut apah??.

Gua gak se ekstrim itu kali, palingan juga paling banter pup gua berantakan di wc!!!

Nah abis it, tiba"bokap gua bawa voucher 3 yg 30 ribu!!, 30ribu!!, oh my goat, 30ribu!!, gila asli girang bgt gua, akhirnya gua makin niat UAN, UAN!!! I WILL TAKE YOU OUT!!!






-ini dia dopping gua, pulsa 3 30ribu yg nyaris bikin gw epilepsi






Nb:gila!!,lu beli pulsa 3 yang 30rb dapet ngenet grateng 10.00 sama bonus 60rb, mampus, langsung koma gua!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar