Jumat, 10 April 2009

Way to hell (part 1)

First, gua mo blng, yay were go to 6 month relationship, jangan selingkuh ya, jangan tmbh sipit juga, i will our love isn't break up in this month, paling ntar uan doang break sbentar, jadi jgn cemburu sama buku pelajaran ato soal lks ku ya, oiya yg penting, trust me, i did'nt laying again, i promise, aku ga boong" lagi deh!!

Kemaren gue pergi bro ke puwakarta (gatau??cari di google maps) !!,niat nya siih dari ciputat-kp. rmbtan-trus naek bis vip, yang ada tipi sama toiletnya itu, eh ternyata, my plan is crushed by bayu, who is bayu?, apakah dia manusia?, ataukah binatang melata?, atau mungkin setengah manusia dan binatang melata?.

Fyi:bayu itu sepupu dari kakak nyokap gua (repot ya?) umurnya udah bangkot kira"250 taon, ngga ding baru 25, 25 baru gitu ya? .bayu tuh salah satu orang paling multitalent di kota yang multihuman ini, dia bisa ngecet motor, balapan, motret, betulin hp, betulin hardisk, bikin puisi dan jago gambar, bikin grafis, bikin ktp, urusin surat akte kelahiran, sama urusin surat tanah (lha kok kaya petugas kecamatan ya?) tapi intinya dia serba bisa deh.

Yap, back to the story, nah gua akhirnya berangkat, katanya gua mau dijemput sama si bayu itu, soalnya mobilnya ada di rumahnya yg di pondok labu. Nah si bayu sia dia bilang pd brnkt jam 5, yak jam 5, nah pas gua bngun jam 7, i late!!!, tapi you know what bayu doin? tidur, yak tidur pulas, sekali lagi, tidur, tidur pulas!!. Dimana saat gua dan seluruh isi keluarga siap"sampe gila, eh dia malah tidur.............

Nah, karena dia siap"dulu yang notabene rumahnya di pondok labu, jaksel.Pergilah gua ksana (pondok labu) naek taksi. Yah disinilah kesengsaraan gua dimulai........

Jadi bgini shufle deck nya, bokap di depan, gua, mbah gua, ade gua, dan nyokap gua di belakang, udah kaya taksi sirkus!!! (ada gitu taksi sirkus), mana ade gua nyulam di dalem taksi sambil nyanyi lagu jepang, tau lah harakiri"apa gitu, gua ga ngerti, trus nyokap gua sm bokap gua nomong politik, mbah gua ngelindur, jadilah gua imbisil-yang-terjebak-di-taksi-sirkus!!.

Yak benar!!.akhirnya gua memonyongkan bibir smbil nyium kaca sedan!!, mana di jalan gua ngeliat kenek metro mini semangat gila smbil ngemeng
'bu ayok bu kita ke blokM ayok bu!!!!' dengan gaya batak nan penuh semangat m150+jahe+telor! sampe kedengeran di dalem taksi, udah gitu liat tukang ojek mukanya cerah bgt menatap masa depan (ada gitu ya?) iya bener kaga boong!!, dan hap akhirnya gua sampe di pondok labu, dengan selamat, sentausa, dan tak lupa sejahtera (apa sih).

Hadoh pgel tangan gua ngetik (apalagi yg baca) udah dolo ya....., part 2 nya besok-besok, kalo pengen nulis yak, itu juga kalo lu pada mau baca!, thank's a lot readers!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar