Sabtu, 04 April 2009

Kisah cinta sang anaksetan.......

Hari itu hari jum'at,hari seperti biasa,cuman gua lupa ga ikut solat jum'at,matahari terbit dari barat ke timur,seperti biasa.sarapan pake apa aja yang ada di mikrowep,ato di mejikjer,tapi who guess........??
hari itu bisa jadi hari paling surprise bwt sejarah percintaan gua........

Dimulai dari jam 6.00,gua ber-sms dgn 10 orang yg berbeda,indcluding my mantan.waktu itu gua lagi hot-hot nya sama cw gua,tapi sebuah bencana ato apalah gua gak bisa mengkategorikan ini

ehm,mantan gua berkata kalo dia ga bisa lupain gua dan dia juga bakal seneng kalo gua seneng,termasuk gua jadian sama si dia!!!gua shock!!!wadefak,dem,sit,bich,cercaan kata kotor keluar dari mulut gua!!,ni orang gila apa ya!!,ilfill lah gua sm dy!!,setelah itu gua merasa harus ada yg tau ttg ini,entah itu pacar ato someone.....,dengan bodohnya gua kasitau cewe gua!!,dem!!,goblok bgt gua ya,gua serasa pngen berendam di air raksa ato asam cuka keras!!!!,(maap ya sayang).

Yap,ini terus berlanjut,berbekal ahli akting dan logika anjing gua bilang ke mantan gua kalo nmr gua dipake orng trs srh dy sms lagi ke nmr gua yg lain,foyla,dia percaya,tp dia gamau sms lg!!!

Setelah itu gua ilfil sm dy!!!

Mungkin gua akan menghilang beberapa hari untuk menghilangkan shock gua dan bertapabrata..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar