Jumat, 03 April 2009

BALADA HARI PEMILU

Gue tau coy,bentar lagi kawula muda maupun manula akan mencontreng buat menentukan masadepan bangsa kita.

tapi satu ada yg bkn gua kesel,iklanya itu loh kaga nahan!!!.
Ada yg nyalain partai pemerintah,ada yang jatohin partai laen,bahkan ada yg jelas"bilang kalo partai dmokrat cuma ngomong doang dan harus dipenjara karena membohongi publik dgn janji"

yap setelah itu gua juga liat ada parte" yang iklan dan mengganggu audiovisual indra gua juga serentak menyebabkan kram otak belakang gua

Gue berpikir"daripada bikin iklan gajelas begitu mendingan tuh partai iklan isinya rommy rafael,dengan maksud menghipnotis orang indonesia biar milih partenya gitu,kan seru tuh!!,selagi kampanye romy dan partenya juga bisa mecain rekor ngipnotis orang se-indonesah!!!,waw fantastik bukan sodaraku!!!.

gila ternyata didalm tubuh yang kurang lebih 1 meter kurang dikit ini tersimpan otak jimi newtron,eh jimmy neutron deng,hahaha,kira"ada ga ya yg mau rekrut gw jadi caleg gitu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar