Jumat, 17 April 2009

Kentut dan ekting anak pedofil kayang.

Pernah pda suatu masa gua gak bisa menahan tugas suci yaitu"kentut".

Alhasil akhirnya sekelas ke'bau'an gara-gara kentut gua, nah akhirnya gua mulai di ledekin gara"kentut sembarangan......, nah tiba ga ada gosong ga ada kebakaran, tiba" temen gua nutup idung sambil akting kaya orang pedofil kayang dan bilang:

"aji loe kentut yak!!"

(tai, orang sbenernya gua ga kentut, dy yg akting kalo dy kebauan kentut....)

Dan gobloknya temen sekelas gua ngikutin akting dy yg kaya orang-pedofil-kayang, dan beraharap semua tertawa lucu karena akting 'perilaku-pura-pura-kena-kentut-dgn cara-kayang kaya-orng pedofil' itu.........

Tapi anjrot......

Tuhan berkehendak lain.......

Dewi fortuna lg holiday......

Gua ga bawa jimat dari nyokap gua......

Magic nya, guru gua yang ngajar percaya atas perilaku-pura-pura-kena-kentut-dgn cara-kayang kaya-orng pedofil itu, ganjaran atas itu, gue dicemooh sampe mampus, padahal gua gak kentut!!, gua di fitnah!!, fitnah!!!, fitnah!!, sekali lagi FITNAH!!!

Sampe akhrnya tuh guru" pada percaya sm tuh anak"yg suka ber perilaku-pura-pura-kena-kentut-dgn cara-kayang kaya-orng-pedofil, sekali lagi padahal gua gak kentut mereka aja yg akting........

Sampe akhirnya ni berita sampe ke seluruh umat guru di skula gua, dan slalu memberi menyindir gua dengan slogan

"sebenernya kentut adalah cara ngusir guru dgn cara halus",

ato biasanya anak-anak ngomong.........

"ih, bau kentut"
(sambil ekting kaya semut mati ditiban tai kebo)

hanya anjing, bangsat dan astagfirullah lah yg bisa gua katakan saat ini..............


NB:gua mo trimakasih ke bu neneng yg udh percaya kalo gua gak kentut, bu neng makasih bu, makasih bu, makasih bu, sambil menitihkan air mata, ah paling si bu neng jg speak kalo dy percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar