Kamis, 09 April 2009

Adek gua dan jus jambunya......

Hari ini adek gua (baca:budak) bikin jus jambu ga jelas gitu.......nah pas gua kagetin dia,dia ngemeng gini ke gua

*gua usik ade gua......
*pada saat itu ade gua lg ngupas jambu pake piso dapur

Ade gua*kaget : GUA TUSUK LU MAS,BIAR MATI!!!

Gua : anjrit!!,macem"lu sama gua!!

Ade gua : Maju lu kaga takut gua sama lu,GUA BAWA PISO NII!!

Astaga kenapa ya ade(baca:budak)ini,tumben amat kaya gini,jangan"seperti di buku "radikusmakankakus" ade gua kena sindrom film merusak moral yang isinya pukul-pukulan ato kekerasan publik yang bikin ade gua makin binal !!

Abis itu gua mikir,gimana ntar masadepan anak"nya,jangan"ntar anak"seumur ade gua udah kenal godfather"an gitu,ntar kalo bnyk anak kecil rebutan permen trus tembak"an gra"permen kan ga lucu!!!

''EH BALIKIN PERMEN GUA NGENTOT''

-kata anak kecil gangster

''TAI,AMBIL INI SETAN!!''

*anak yg merasa dizalimi ngambil pistol dan dardordardor!!,baku tembak tak ter-elakkan.......tembaktembakan dah tu orang dua sampe salah satunya mati!!

*akhirnya salah satunya menang

'Oh yeah,my pricely permen,my pricely permen!!!'

kan ga lucu kalo anak kelas 5 sd kaya gituan,sedangkan gua yang kelas 3 smp aja masi takut ngeliat kucing ribut!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar