Rabu, 08 April 2009

Motor mati

Kemaren,gua tertimpa musibah besar..,besar,besar,besarsekali,pokonya besar,so,here is the story!

jam 3 siang waktu itu gua pngen plng dari warnet setelah onlen"ria(ada gitu ya jam 3 siang?),waktu itu gua pulang sama gema,(fyi,gema itu temen baik gua loh,dia baik bgt,selalu membantu gua disaat gak butuh dibantu,oke gem!!,nah sekarang jauhin tu piso dapur dari gua ya!!!)

gua naek motor mio sama gema,semua seperti biasa,just a ordinary day,man!,gua naek dgn bahagia,begitu juga gema,gua udh kaya homo sama dia,ditemani lagu whiteshoes gw menapaki semen"jalan raya(tsah),akhirnya sampe gua di polisi tidur!

Foyla,motornya mati,gak ada bunyi,pemberitahuan,surat,atopun wasiat dari sang motor!... (apa sii,gajelas deh?) akhrnya gua cengo sm gema,kira"bgini dialognya:

gua : gem,mati,gimana nih?

Gema : ema"dipinggir jalan yang lg gendong jamu smbil sms juga tau bloon!!

Gua : so?

Gema : lu cengir-in tuh motor sampe idup!

Gua cengir-in tuh motor,guess what??,tu motor kaga idup,setan!!

Gua : kaga nyala gem!

Gema : goblok,lu tarik choke-nya,trus lu starter kalo kaga lu sela,bego,autis,tolol

gua : okedeh coy!

15 menit kemudian tu motor masi kaga nyala,harus berbuat apa gua sekarang??,mengapa terjadi kepada diriku aku tak percaya kau tak bisa nyala??,apakah ini pertanda kiamat,atokah gua sama gema kurang beramal,ato mungkin ini efek samping dari gua dan gema tidak menggunakan motor ini secara biadab?,mungkin?

Gua : gem,kaga nyala,bawa hape g lu?

Gema : kaga,lu?

gua : kaga,lu telpon siapa gitu kek biar ada yang jemput,ntar motor kita tinggal!!

Gema : sayang,gua ga bawa hape dan lu juga,tau artinya?,lu kira nanti ada doraemon apa nawarin kita hp yang bisa nelpon kaga pake pulsa kaya"xl"gitu,hah!!!,tolol!!

Gua : anything posible gem!!

Gema : ah goblok lu,stress gua ngemeng sama lu!kebanyakan nontor sinetron lu yak,dasar korban iklan!!

Gua : .......

Alhasil gua pulang smbil nenteng motor jauh bgtbgtbgtbgtbgtbgtbgt!!

ditengah"jalan gua minum doping berupa serobek roti,sama tehsegar yg gua rasa itu udah basi,sepanjang perjalanan gua serasa ada di kamp militer,ato kaya lagi diperbudak narik delmanya pak kusir,hasilnya,betis gua tambah gede,napas abis,diketawaain orang,jadi salah satu penyebab macet!!tapi akhirnya sampe rumah kok,waha!,sampe rumah,hahaha,senangnya,budak!! (baca:adik kandung) aku pulang!!



Ps:selain buat olah raga,dan percobaan bunuh diri,dorong motor mogok juga bisa jadi ajang biar lu terkenal,bayangin,lu jadi penyebab macet!!,berapa orang yg bakal liat dan mecemooh lu!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar