Selasa, 21 April 2009

Cuma buat yang merasa jadi pecundang.

Lu pasti pernah merasa sebagai pencundang, gak berguna, sedih, ato apa lah yg bkn lu gak mood.........

Yah, itulah yg gua rasain sekarang, gua merasa gua adalah pecundang, gak bisa apa-apa cuma bisa melihat, dan dibalas, berharap pembalasan atas perlakuan seseorang dibales tuhan ato orang lain.

Tapi apa? Gua gak liat ada pembalasanya? Kenapa dia gak dapet pembalasanya? Apa karena dia gak berdosa?.....

Apakah iya ini yang lu lakuin kalo lu merasa ada sesuatu yg ga adil menimpa lu? Cuma diem, ngata-ngatain dia karena sebel, curhat ke orang, berdoa biar dia dibales tuhan?.

Kalo lu ngelakuin itu, otak lu berarti gak lebih besar dari otak onta, kenapa...?

Jujur, gua sekarang lg ngerasain itu, dan gua juga ngelakuin itu, tapi pas gua dnger lagu you're not alone nya saosin, semua berubah......

"spoiled rotten confuse by the lies she's been fed", kata ini bikin gua mikir,apa lo cuma mau manja ngata"in dia di belakang, do'a in dia biar celaka, curhat ke orng biar dia di musuhin?, hah?, itu cuma buat pecundang!!

"you're not alone there is more to this and i know", ya there is more to this, bayaingin aja hal yang lebih parah dari ini nimpa orang lain, tp mereka bisa atasi, contoh, sekarang lu lagi brkn heart gara" cw yg lu taksir udh pny cowo, dan di sisi lain seorang cowo ky lu kehilangan ayahnya selamanya, mana yang lu pilih?, pasti lu bersyukur kan karena itu!!

Ato yang terakhir
"you can make it out, you'll live to tell", yah itu bener, lu gak mau kan stuck disini, merenungi kesedihan lu dan tenggelam didalamya, lu hidup buat bercerita!, lu bisa!!, artinya lu musti berusaha lewatin ini, abis itu lu cerita dengan bangga,''GUE PERNAH KAYA GINI, DAN GUA SUKSES NGELEWATIN ITU!!".

Jadi apakah lu masih mau marah-marah gajelas sama nasib lu, curhat ke orang sambil nangis-nangis, kesel sama diri sendiri?, ato lu mau dngerin lagu yg bikin lu smangat, terus berenti baca tulisan ini terus lu bilang, ah tai gua gak peduli sama nasib gua!!, "gua adalah gua, gua mau ngelanjutin hidup dengan cara gua!!, gua gak perlu stuck disini!!"

Mungkin ingatan lu sdikit ngingetin kejadian gak enak itu.......

Buat lu sedih dan inget lagi.........

Tapi esok adalah hari baru, apa lu mau mulai hari baru pake semangat sedih lo itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar