Sabtu, 04 April 2009

Aku orang gila??

Aku orang gila??,itu yang buat gua gak tidur sampe jam 2 malem gara"mikirin bginian doang.

Yap,ini dimulai sejak gua ketawa hahahahihihihuhuhu di dalem sendirian,keluarga gua berpendapat gua jadi pisikopat ato antisosial gara"gak pernah bergaul,bahkan mereka sempat berfikir "apa gua gila ya??".

Ini sebenernya merupakan efek dosis tinggi dari novel nya raditya dika,yap!!,sesuatu yg berlebihan pasti hasilnya berlebihan!!,sampe pada suatu hari pas arisan keluarga,you know....,nyokap"kan sering gosip gitu kan,alhasil gosip gua gila,cepat sekali beredar layaknya disebar di internet.

hingga pada suatu hari gua bangkit dari tempat tidur dan,

"MAMA MAS AJI GILA BANGUN,GIMANA NIH MAAAAAAAA!!!!",kata ade kandung gua yg syndrom.
"IYA DIA BANGUN,LARIIIIIIIIII!!",saut sodaranya yg syndrom juga.alhasil mereka lari terbirit"layaknya pinguin rebutan makan!!!.

Akhirnya gua berfikir sekaran,apa gua gila??,kenapa gua gila?,apa karena bukunya radit?.why?.sekarang gua kena insomnia ato apalah karena ga bs tidur!.

apabila nanti di headline suatu berita ada seorang remaja ganteng meninggal karena insomnia dan memegang hp smbil nge blog!!,maka pelaku utamanya adalah radit dan keluarga gua!!.see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar