Minggu, 05 April 2009

Yayangku yang keparat

Kamu"pernah dipermalukan??,kamu"pernah dicemooh??,yap,pasti pernah,apalagi saya yang dikira sampah bagi pembaruan indonesia ini!!,selalu dicemooh,dari tukang sol sampe tukang insinyur(emang ada ya)bahkan cewe saya sendiri..................
eniwei kita balik ke cerita........

Hari itu gua berniat buat minta maap sama cewe gua(eja:cewe-yang-ga-bisa-diboongin-karena-dihasut-ato karena-pinter-darisananya).

Berasaskan pede kalo gua bkl dimaafin dan memanfaatkan kebaikan cewe gua,gua telpon dia,disini semua dimulai.

First,gua telpon dia dan gua mulai berjibaku lisan/speak/adubacot sm dy,singkat cerita ternyata ditengah perjibakuan lisan ini dia jago juga speaknya,padahal selama 5 bulan gua mengabdi kepadaanya dy ga bisa speak,ini kutipanya:

gue:yay,maap ya aku ga sms kamu aku khilaf!!

Cewegue:ya,itu aku masi bisa tolerir,tp mosok kamu gak bisa ngasi kabar ke aku hah!!,biasanya kan kamu bisa ngasitau dengan segala cara kan?

gue:..........,yay otakku keram

sejenak otak gua kram.....,dan viola!! gua kalah,sampe akhirnya gue berfikir:

APAKAH DI TEMPAT LES CEWE GUA ( EF ) DIAJARIN CARA AMPUH MENGHADAPI RAJA SPEAK?ATAUKAH RAJA SPEAK MENGHAMPIRINYA DAN MENURUNKAN ILMUNYA??KARENA KELAKNATAN SPEAK GUA KE DIA??,KENAPA ULTRAMEN GAIA SENJATA ANDALANYA PECUT??semua ini akan terjawab nanti........

Tiba"gua terdesaak,tak berkutik,matikutu!!,ibarat di"the last samurai"gua udah kalah dan tinggal harakiri,ato di pertempuran antar koboy di suatu gurun gua udh tinggal cium pistol...ato singkatnya GUA KALAH BACOT MAN!!,MENDING SAMA RAJA BACOT,NI SAMA CEWE YANG TINGGINYA KURANG DARI 1METER DAN BERUMUR 1 TAUN LEBIH MUDA DARI GUA!!,DAN SEKONGKOLANYA??hah sekonggkolan,siapakah sekonggkolanya??,apa hubunganya dgn cewe gua??,apakah avatar bisa mengembalikan dunia dan mengalahkan raja api ojay??.kita liat jawabanya nanti.....

Ehm.....Tiba"gua denger hasutan" di blakang telpon entah apa manusia ato hewan buas ato mungkin apalah gua ga tau???,ternyata itu Orang-yang-gua-kenal-dan-ia-menghasut-cw-gua,(OYGKDIMCG!!),what!!MADEFAK,SIT,WADEHEL,SONOPBIC!!!,pantesan cewe gua bisa matahin speak ampuh gua!

oh OYGKDIMCG!!!!,kenapa lu malah ajarin cewe gua!!,kenapa gak gua,gua kira kita sahabat berteman bagai ulat dan berharap jadi kupu".....

Singkat cerita gua kalah+syok berat,entah kapan gua akan sembuh,selanjutnya gua dicemooh dicacimaki dan inginditelanjangi oleh mereka dengan penuh KEBIADABAN,PENYIKSAAN,PENYIMPANGAN DARI NORMA",DAN KDRT!!!udah kaya kompeni yang mau merkosa orang pribumi dan mencemoohnya dulu.........!!!!

Sekali lagi gua syok!!! Gua merasa ingin mencret,kringet dingin,malu berat,ato kaya kensin yang kalah maen pedang terus mau mokad,ato kaya bumble B di transformer yg kakinya lumpuh,ato kaya naruto yang kalah sama sasuke,POKONYA GUE MALU,GUE SYOK!!SERASA PENGEN MANDI CUKA KERAS!! ATO MUNGKIN DILEMPAR GRANAT MORTIR!!!.....

RencanaB!!,iya gua pake rencana b,gua bilang gni ke cewe gua yg notabene dia lagi cekikikan sama OYGKDIMCG!! Yg Melecehkan hargadiri gua......"yang aku mau makan sm sembayang dulu ya daaah...",rasanya gua pngen nangis darah berak bom.......,kenapa ini terjadi pada gua why???tuhan tolong aku!!

Sedih sekali kisah cintaku........,malu hatiku.......sampe sekarang gue masi syok!!



pada posting selanjutnya akan gua ceritakan siapa OYGKDIMCG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar