Kamis, 23 April 2009

Uan makes me freaks!

Entah betapa bodohnya gua yg masih blogging padahal gua 3 hari lagi mau UAN!!

Ada yang berubah dari cara hidup gua yang biasa jadi supermegagianatis freak sama uan, udah kaya smeagol yg L 0 T R yang kayanya pengen bgt dapet cincinya si, siapa itu gua lupa?, frodo kali ya?, tapi kalo ini gua freak bgt sama yg namanya berbau uan, mulai dari contekan, soal, sampe seberapa gantengkah guru yang ngawasin gua nanti (lha?). Oiya sekarng guru gua juga makin lama makin sering nyemangatin anak muridnya di depan lapangan, kaya myemangatin pejuang samurai yang bejibun jibun mau ngelawan samurai yang bejibun jibun juga yang udah siap mati, udah kaya the perang di lord of thering ato di trihandet/300 gitu, gila, uan udah kaya di medan perang gitu.

*NAK, KALIAN SEMUA HARUS SIAP UAN BIAR LULUS!!!

**YEAH!!, TENTU PAK!!, YEAH TENTU!!!!

*DENGAN TIDAK MENYONTEK KALIAN PASTI LULUS, SIAP NAK, HIDUP KALIAN!!!,BAPAK DOA IN KALIAN LULUS!!!YEAH!! (udah kaya kuda minum viagra)

**yaaaah...........,amit pak ga pake contekan......

Rutinitas hidup gua juga berubah, yang tadinya:

makan - tidur - maen - onlen - nongkrong - boker - ngapelin pacar

Menjadi:

belajar - tidur - belajar - belajar - belajar - boker - ngapel.

Ironis bukan sodaraku?? Iya jelas! Ini ironis sekali.

Dan satu lagi, muka gua yang tadinya ganteng ini, berubah menjadi superduper - culun - bergaya - kaya - model - bokep - cowo - di - american - pie. Ato singkatnya


Cupu.


Yah sekian, moga" gua lulus un pke nilai nem bagus, amin!!

Oiya, sekarang hit counter gua menunjukkan angka 100 loh, good work, akhirnya blog gua ada juga yang liat, gua kira gua doang yg liat.

Eh iya dikamar gua sekarang banyak curut lagi, masak iya dikamar gua yang seseteril ini ada curut, apa gua ternak curut aja kali ya, wahai mba pembantu cepatlah melahirkan aku membutuhkanmu untuk mengusir curut!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar