Jumat, 10 April 2009

Contreng yang mana?

Akhirnya gua pun pulang dari purwakarta, di jalan gue smpet beli oleh"sih, banyak bgt!!!, akhirnya karena gua mati bosen, gue nanya ttg pemilu ke orng orng di mobil, gue bilang ke bude gue

'bude, kmaren, bude milih apa??'

bude gua jawab

'pilih demokrat.., kenapa bude?? 'gue bales.......'

dengan jawaban simpelnya dia bilang.......

'bude males ah ganti presiden, mending pilih demokrat, (sambil bikin jarinya jadi kayak lambang mercedes), gini ni lambanganya ji.....'

oh my god!!, sepele bgt ya alesan milhnya, gua jadi merasa ga rasional, mosok pemerintahan dan masadepan kesejah teraan indonesia di tentuin pemilih kaya bude gua yang pilihanya kaga rasional, oh my got bude gua, mana nyokap gua alesanya juga sama lagi........

Jadi bagi yang ntar taon depan milih, pilih lah yang rasional, jangan kayak bude gua ya....., btw di dpn gaplek sekarang ada mcd drive thru, coba ada a&w bukan mcd, gua jd pngen ngajakin si yayay ksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar