Rabu, 02 September 2009

Jenis Jenis Terawehers

1 bulan ga posting?, what da hell..................

oke, karena merebaknya terawehers <-asal kata teraweh, gua mencoba untuk merumuskan jenis2 terewehers, baru selese sebagian, sisanya nanti oke.


here we goes.


menurut prof setyaji laksono, ato biasa disebut kang sono oleh warga sekitar, macem macem orang teraweh tuh ada banyak, oke sekerang akan saya jabarkan di sini: NGECENGERS/TONGKRONGERS






Ngecengers, sebutan saya untuk maniak ngeceng, ato maniak nongkrong bisa ditemukan dimana saja, di jalan, depan rumah, bahkan wc lo. biasanya, tipe orang seperti ini berperawakan layaknya muka andhika kangen ben. menfaatkan berkah ramadhan untuk meningkatkan ke"eksis"an. tapi pada beberapa kasus ada juga orang gaul beneran. orang seperti ini biasanya berpedoman: "datang, eksis, dan pulang!" biasanya terdapat di pelataran masjid dan dibelakang tempat wudhu. orang sepertini ini harus disadarkan.

KIAMAT SUDAH DEKAT,NAK SADAR!! SADAR!!





BOCAH PETASAN A.K.A DEMOLITION BOY








Dibalik tampang melas dan imut ini. ini nih, ini, yang seharusnya ditangkepin detasemen 88, cikal bakal teroris, gatau diri, gak cuma karena menggunakan bahan peledak di tempat yang tidak seharusnya, bocah2 ini juga menggangu kenyamanan umum dan cenderung meneror. mereka akan meledakkan sang petasan. kapan pun dan dimana pun posisi mereka. bergerak berkelompok dan lintasan ledak nya nomaden. menjadikan teraweh sebagai sasaran utama. takut akan pa ustad dan imam. visi mereka biasanya:
"Pantang pulang teraweh sebelum meledak".






ORANG NIAT SOLAT







Nah, ini nih yang musti dicontoh, biasanya banyak di dalem mesjid, tapi sulit dicari di empang, ya iya lah, ada gitu orang solat di empang? bisanya mereka2 sulit di ganggu, mulai dari dikelitikin sampe dipukulin, merekalah yang biasanya ngisi saf paling depan, merekalah yang antusias ngeliatin. mereka juga yang ngelempah bocah petasan pake sandal. biasanya mereka berperinsip:
"shalatlah sebelum di shalatkan"



Jadi manakah yang lo banget?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar