Senin, 14 September 2009

Chat ga penting part 1

chat ini terjadi antara diti dan saya. seperti judulnya, ga penting, jadi tidak ada kewajiban anda untuk membaca, kalo seandainya anda masih maksain membaca, dan tiba2 berdebgung tenggorokan anta dan akhirnya suara keluar dari mult, "apa deh nih note, ga penting banget!!! pengen eksis nih orang ya?" jangan salahkan penulis. karena saya sudah menghimbaunya bukan?. sumpah juga saya gamau eksis, eksis ga bisa dimakan, ga ada rasanya, mending makan es krim, manis...


You have just sent a nudge.

Ditty Miss Lizzy says:
apeh?

Setyaji says:
ganti linux yuk

Ditty Miss Lizzy says:
linux apaan?

Setyaji says:
o s

Ditty Miss Lizzy says:
os?

Setyaji says:
jangan bilang gatau deh


Ditty Miss Lizzy says:
iya deh tau (emang apaan?)

Setyaji says:
kaya ubuntu, tau ubuntu ga lo?

Ditty Miss Lizzy says:
taunya usus buntu
emang apaan?

Setyaji says:
ARGGGH
ANDA DUNGU BUNG


Ditty Miss Lizzy says:
watdeheel

Setyaji says:
merengeklah ke mba andin dan tanyakan ubuntu

Ditty Miss Lizzy says:
mba andin pergi
yaaah gmn dong?

Setyaji says:
telpon dan menagislah seakan akan anda saya hamili dan saya tidak mau bertanggung jawab

Ditty Miss Lizzy says:
janga, nanti gua nelfonnya nangis2

Setyaji says:
tentunya samabil menenyakan "ubuntu"

YA KAN EMANG GUA SURUH NANGIS

Ditty Miss Lizzy says:
kenapa harus nangis?
nanti mba andinnya malah males ngmg sama gua hahaha

Setyaji says:
anda tidak lebih pintar dari seonggok rotan bung

Ditty Miss Lizzy says:
lalu, ubuntu itu apa?

Setyaji says:
tanya gugel
jawaban dari jwaban
hahahhahaha
napa ga daritadi ya?
bego
maap


Ditty Miss Lizzy says:
ye eluuuu
hahahaha

Setyaji says:
saya bego bung
hahahahahha
(saya menertawakan diri sendiri)
saya gila ya bung
mari bermain buzz
anda mau ikut?


You have just sent a nudge.

You may not send a nudge that often.

You may not send a nudge that often.

You may not send a nudge that often.

You may not send a nudge that often.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar