Selasa, 15 September 2009

CUKUP !

cukup! membuatku berfikir tentang mu
cukup! memenuhi kehidupan ini dengan kesalahanku


Cukup! melihat hari kemarin
Cukup! mendengar beritamu


Cukup! mengetahuimu


kau bukan siapa2 sekarang
kau bukan sesuatu yang harus ku pikirkan
bukan sesuatu untuk dikenang


juga bukan sesuatu yang harus diharapkan.


ya, saya salah
ya, saya cuek
ya, saya berengsek


"memperbaiki" satu kata yang saya mengeti dan saya coba sekarang.
ya, saya mencoba mencocokan dengan keadaan.....


oh, ternyata sudah terlambat.
"saya" sudah dihapus.


tapi, adakah kata telat untuk "memperbaiki"?
mungkin untuk ananda ada, karena saya memang sudah benar benar terlambat.


mungkin semua karena ke"cuek"an saya dan kurangnya perhatian saya, "mencoba minta maaf dengan segala kemunafikan saya.", kata ananda.


"baru sadar lo?".


terserah ananda mau mengucapkanya beberapa kali, saya mengerti perasaan anda, tapi apakah anda mengerti perasaan saya ketika anda berkata seperti itu?



berengsek!
saya tidak butuh ini.

Cukup! lagu cinta mendayu-dayu itu.
Cukup! lagu"perpisahan di pesawat mu"itu

persetan dengan foto mu hi hp ku!
persetan dengan pesan2 mu!
hanya bisa memenuhi memori saya sehingga maria_bondage_full.3gp tidak bisa masuk!

cukup lagu mendayu-dayu nya

"nama mu"selesai sampai disini

seperti kata "si om" pergi ke sekolah, cari yang baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar