Sabtu, 12 September 2009

Ngabuburit

Niat saya hari ini adalah pergi ke sumareecon sama teman cerepong saya..........

tapi entah mengapa jadi ngabuburit bersama teman sd saya yang berengsek.......

jadi begini ceritanya

Malem jum`at
saya nelpon gema, bukan, saya ga homo, saya juga ga mau ngajakin dia ngepet bareng, tapi saya mau curhat ke dia (terbukti ya saya homo?). nah entah bagaimana saya ga jadi curhat, akhirnya malah berujung si gema ngajakin saya ke sumarecon nonton temenya manggung. nah, fix kan tuh jam 2 pada hari sabtu kita berangkat.


Sabtu

si gema ngasi tau saya ga jadi.

ya, tidak jadi

biar saya perjelas

Saudara Gema Septian Dirgantara tidak dapat hadir


setan ga tuh?, padahal malemya saya udah fitting baju (ketauan ya narsisnya) buat ke sumarecon. akhirnya saya ngamuk, saya sate gema, adik2 nya saya bikin dendeng, bapak ibunya saya bikin barberkyu, nah rumahnya saya bikin restoran, nah pembantunya? saya suruh mengepel langit hingga wangi............

nggak lah, saya puasa kawan! puasa!. nah, sorenya si gema sms kalo ntar ada ngabuburit sama kolega dari sd saya whicis kolega saya itu setan semua. nah fitting baju lagi kan tuh. hebohnya lagi teman saya yang satu ini kembali memberi tau kalo saudara tidak bisa hadir.

sekali lagi

saudara gema tidak dapat hadir

saya sedikit shok.

oke saya ulangi

Saudara Gema Septian Dirgantara tidak dapat hadir.

yah, "hidup adalah cobaan, tetap jalani hidup ini dan lakukan yang terbaik" kata si-penyanyi-yang-selalu-menggunakan-jas-hujan-dalam-konser.

selesai sudah, akhirnya saya bergerak ke koordinat kamar mandi untuk makan, ya mandi lah, ada ya orng makan di wc?, saya penah sih, itu juga ga sengaja..., udah ah gausah dibahas, aib.


nah, mandi kan tuh saya, iya lah mandi, mosok makan? BEGO!

saya nyanyi kiss me nya nfg

saya nyanyi first date nya blink

saya nyanyi goyang dombet nya uut, serrrrr

ternyata saya baru sadar, saya sabunan pake sampo.

sabun sama sampo kok ga ada bedanya!!!!! beli sabun yang padet mak, jangan yang cair!!!


cukup jayusnya, tapi ada yang lebih jayus. selagi saya mandi, lagi nyanyi, kali ini bener sabunya, tiba tiba kolega sd saya datang!

mengelaksoni rumah saya dengan biadab!

tetetetetetetetteteteteteteteteteteteteteteteteteetett!, baca secara perlahan, jangan cepat2

layaknya neraka makin dekat. mak saya memanggil. ada teman saya ngajak ngabuburit!

eh, sableng, bukannya tadi ga jadi!

dunia mulai gila nak! spanyol makin dekat bung!

dengan otak setangah shock, cukup lah! akhirnya saya bergegas, rapih2 layanknya ingin menghadiri kondangan.


berangkatlah saya ngabuburit.

1 komentar: