Kamis, 10 September 2009

Ketemu mano

Kira2 kalo gua ketemu mano gimana ya?, Sumpah, ga nyata, ini karangan saya, bukan karangan rumah atau sekolah, yang itu mah ada di buku pandai berbahasa indonesia untuk sd!, saya gila (jelas kan?) ini ga nyata, fiksi, ini sebuah bohong besar, Sumpah 100% ini karangan gua kalo ketemu mano

here we goes

+= mano
- = gua

- =Hai mano, apa kabar
+=pretty nice today, who are you?

- =oh, saya aji, bukan mantri sunat, would you help me mano?, i just wanna ask......
oke, first, why your name is manohara odelia pinot? what da hell dat name. pinot?, manohara?
+ =Pinot is from pinaeple, cuz my mom want me likes a pineaple, manis asem gimana gitu....., Mano, from indonesian music, exceedingly this lyrics, "Mano dimano anak kambing saye?"

-=oke, kenapa mano nikah sama raja kelantan?
+ =waw, mano likes yang jantan2, i married raja kelantan because kelantan sounds like jantan, and mano likes something jantan, rawwwr

- =oh, saya juga jantan, kenapa ga sama saya
+=you likes mantri air, saya ga suka villager

- =kenapa your breast disilet2 sama si raja kellantan mano?
+=oh, jadie waktu itu saye mu bikin tatoo, but were dont have enough money, so saye minta tolong same si raje buat bikit tatoo di brest saye

- =brarti bukan karena paksaan?
+=bukan, which is it`s very amazin`

- =baru liat saya yang kaya gini
+=baru liat juge kan yang kaya gini (breeet, terlihat lah "si barang bukti")

saya mimisan.

- =oke, mana yang anda suka?
cowo-yang-akan-mengisi-mob
ilnya-dengan-bunga-ketika-anda-datang
atau cowo-yang-akan-cengo-dan-berkata "wajahmu mengalihkan duniaku"?
+=saudara mano tidak menjawab, dia memanggil polisi, berkata ingin diculik mantri air....

polisi, infotaiment datang layaknya mau mengerubungi bagi-bagi-sembako-beras-gratis-sang-orang-cina

Seorang anak SMA bejat berusaha menculik mano dengan menyamar menjadi wartawan, diduga tersangka mempunya sindrom hipolus homocidalius,yaitu sindrom yang suka menghamili anak sapi.

1 komentar: