Sabtu, 05 September 2009

Cewe

Akhir akhir ini gua merasa aneh sama cewe, entah gua dikelilingi cewe aneh, ato cewe yang mengelilingi gua yang aneh ini? Bingung? Selamat, anda tidak lebih pintar dari keledai.

Ya, jadi kalo menurut gua cewe itu aneh, contohnya, ada yang suka nge wall, chat, ato miscl, dibales dikira sok kenal, ga dijawab dikira sombong? Aneh kan?

Ada lagi yang suka sms pake hurup gede kecil, K4y49 gINiii NicHz Mi5zaLnYAh...., pegel kan lo liatnya? Apa lagi balesnya. Asal lo tau gals, itu tuh malah bikin dosa bro! Bayangin aja betapa kasianya si pembaca, matanya pegel kan?

Ada lagi si tanpa spasi, kaya misalnya dia cerita, seakan" di dalam alphabetis dia ga megenal spasi, contohnya gini ni, aji,lojangangitudongkankasiandialolindes,ntarkalomatigimana?kankasiandia. Lebih bingung lagi kan? Baca aja pusing, apa lagi dengerin.

Terus ada lagi si super sensi, ini tipe yang dikit2 marah, ketawa, nangis, ga bisa dibecandain, ini super sensi apa ciri orang gila ya?

At last, si curi-curi-pandan, eh pandang, nah ini nih favorit gua, walau gua tau ga ada yang mandang gua dan ga ada yang mau juga. ngapain mandangin aji!, mending liat pensil gua, masi ada bentuknya!. nah aji, ada bentuknya?

Oke, lewat, jadi, si pencuri pandang ini tipe2 nunggu ditembak, biasanya mereka akan terus mencuri pandang sampe si cowo punya cewe, ato si cowo nembak dia, kok horor ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar