Kamis, 20 Agustus 2009

Derin Dan Kantong Ajaibnya

Ikbal
Iman
Gua
Gema
Derin

Bersahabat bagai cere, tau cere?
Cere kalo ga bareng jadiya aneh, tapi kalo barengan, tambah aneh, malah jadi gampang ditangkep lagi........
Biasanya kita nongkrong bareng
Di rumah babe
Tau babe? Nama warungnya "Warung Gaul" nulis "n" nya dengan gaya terbalik

Jadi, kiyta nih boo, abis eskul basket
nah gue dan sahabat "cere"pong <- pong gua dapat diri sahabat "kepompong", kata "kepom" gua tuker dengan "cere", ga ngerti? selamat, anda tidak lebih pintar dari tukang rujak......

oke, jadilah kita nongkrong disana..... nah si derin beli ehem, ro*o,

nah tapi yang membuat gua geger adalah Dengan bangganya dia ngeluari filter,
dia nanya ke gema seakan2 gema ga tersentuh globalisasi

"tau ngga gem, ini apaan?"

tau gua, biar nikotin nya ga masuk kan?

"bukan, ini buat nyaring nikotin bego...."

Der, untung temen gua sabar (delem ati)

akhirnya, pada makan kan tuh smua, tapi ada satu hal lagi yag menarik.....
si derin ngeluarin 2000,- an baru......

"eh lo belon punya kan ni duit?"

serentak gua iman gema ikbal, menuju ke arah koordinat si derin, si gema teriak waaaaaah, seakan2 maria ozawa bakal dateng ke warung babe...

yang lebih norak nya lagi, gua mencetuskan untuk foto2 ikbal, speak beli roti, derin lari ke wc, gema diem, otak nya keram ahkrirnya iman ama gua yuang paling semangat, foto2 dah tu kita, ini kita sharing fotonya







abis itu, pc nya ikbal rusak, dia marah marah ke gua, iman becanda ama gua ama gema, derin? dia menikmati filternya yang baru itu, sampe tanpa sadar ro*o nya jatoh dari filter, eh diambil lagi ama dia, dasar kampung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar