Selasa, 04 Agustus 2009

Salah masuk kelas

Kemaren, sekarang juga sih, gua masuk kelas bilingual, tau artinya? Oke saya jabarkan :

Kelas Bilingual : bilinguæl, kelas dimana menggunakan bahasa pengantar yang berbeda, etc, b.inggris, jepang, bahkan sunda, dimana kelas yang isinya anak-anak pinter abad 21, menggunakan kacamata, dan ga bisa becanda. Dimana muridnya masih putih, gatau tentang miyabi, rokok, dan vandalisme, bahkan ada yang berkata.

"gua pernah ngerokok sekali, abis itu gak lagi, abis gua batuk-batuk".

Cupu abis.

Nah, sepertinya saya salah masup kelas, berbeda dengan saya, saya beringas, jahat, buas, cinta vandalisme, suka ngeroko sampe pingsan, dan terkadang menggigit.

Anjrot, saya merasa di planet yang berbeda, padahal saya masih di bumi, saya merasa terjebak dengan makhluk cinta belajar sampe mati. (berlebihan).

Tapi kata band yang kalo manggung pake jas hujan itu "tetap jalali hidup ini, dan lakukan yang terbaik", jalani ding (apa sih?). Maka gua akan mencoba menempuh cobaan berat ini ya Oloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar