Minggu, 07 Agustus 2011

Puasa

"hah, ga nyangka ya sebentar lagi lebaran, tinggal 27 hari lagi puasa"
-fairuz syayyidah, dengan banyak kekurangan dan sedikit kelebihan


Di bulan puasa ini saya menobatkan saya sendiri sebagai anak gaul
biar saya garis bawahi dan saya pertebal

anak gaul.

kenapa?

karena saya keluar malam dan pulang malam, mulai dari pukul 07.00 - 09.00.
dan menurut surat keputusan kementrian gaul indonesia no 34/90998/ASDC7, yang menerangkan bahwa jadwal anak gaul keluar adalah pukul 07.00 malam - 03.00 pagi. Nah, karena saya keluar pukul 07.00 - 09.00 malam, jadi saya tergolong anak gaul sekarang. Urusan ngapain kah, dimana kah saya jam segitu, biarkan hanya tuhan, keluarga, saya, dan teman saya yang tau.


 anyway, hardisk saya kehapus semua isinya, jadi file file saya kehapus semua, soal apa isi file hardisk saya itu, biarkan hanya tuhan, keluarga, saya, dan teman saya yang tau.


                                                                                                                                                                                     ,salam



anak gaul baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar