Minggu, 31 Juli 2011

untuk dua orang yang saya kecewakan

hatiku kecewa
      hatiku bertanya
  gundah, gulana, gulaku juga, tapi gulaku merek gula

ku lari ke rimba jakarta, bukan rimba si raja hutan
       panas ini, panas hari, panas kepala hati
  wanita sayu malu, tak malu terpecut pecut ekstrimis cinta, bukan ekstrimis afganistan
 kekang kaki, kekang diri
             tak bersalah tersakiti

indah cinta ia datang, tengah hati kering
     beri air, namun tak di tanam
        hatiku tetap kering, percuma
dirinya bukan sang penebar bunga lagi
                bunganya kini untuk hidupnya
namun pernah ia bersua demi ladang gersang
    ku kan basahi dirimu, berikan kau tanaman
            namun beri aku air padang gersang

kau tak kenal kondisi, berengsek
          hanya datang ketika ingin
     ketika tidak ingin?

kacaukan pikirian, kacaukan hati, tadi ayah saya baca pikiran rakyat
     malam indah, kau buat kelam
  ku nanti, tapi kau tak mau

hai, aku bukan penggoda
    kau samakanku dengan temanmu
kau ingin aku begitu?

    bukalah, diriku ini bukan temanmu, 
     aku temannya barney tapi
bukan siapa siapa
    diriku adalah diriku
coba tanya d'massiv, 
          aku bukan siapa siapa untukmu

pergil, jauh
  bukan dirimu, kau berevolusi, layaknya homosapiences
tak cocok untukku,
            bagai kursi rumah dengan kursi mobil


jika ada alat penghapus pikiran, hapus hanya dirimu dari pikiranku
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar