Rabu, 06 Juli 2011

Preanger

Preanger, Priangan, Bandung, Sunda

saya baru aja kedatangan sodara dari jawa barat, saya menyabutnya saudara bandung, padahal dari purwakarta, entah kenapa saya suka aja nyebut sodara bandung, mungkin karena orang orang bandung cantik semua.

eniwei, saya kemaren kedatangan saudara juga dari kalimantan, dia polisi, tapi kesini ga pake baju polisi, tapi entah kenapa orang taunya dia polisi, padahal dia kesini ga pake baju polisi.

oke ke pokok masalah, tadi saya sedikit bertukar pikiran denga saudara bandung saya ini.
nah pokok dari pokok masalahnya adalah, saya tidak bisa bahasa sunda, bisa sih dikit, sekedar cai, cicing, abdi, ngartos, saya mah amsih ngerti, lalu?

pembicaraan saya jadi tidak nyambung, ketika ia berbicara, lebih mirip orang swedia nge rap

tadinya saya juga mau nge beatbox, tapi saya sadar, dia tidak sedang ngerap, tapi sedang berbicara dengan saya.

saya mau balas so y what da fucka y talkin bout, dengan gaya eminem, tapi saya ingat lagi, dia tidak sedang nge rap.

oke, saya jawab dengan statis, ha 4x, senjata terakhir untuk segala macam pertanyaan.

eniwei, ibu saya udah pulang, jadi saya bisa blogging
eniwei lagi, saya lagi kecanduan black kids, lagunya enak loh, mungkin untuk beberapa orang terdengar basi, tapi suer, enak deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar