Minggu, 17 Juli 2011

Workshop badai

hola, aloha, assalamualaikum, om swasiyastu

saya sekarang udah masuk sekolah, artinya, saya harus pergi dari hari senin - jumat dengan seragam yang telah di tentukan dan peraturan tertentu yang harus saya patuhi dari pukul 07.00 - 12.45 demi menuntut ilmu dan mencapai cita cita.

saya ketemu guru fisika, sebut saja pak karjo, pak karjo ini orang jawa, dia suka online, gurunya lawak banget, entah nanti saya diajar lawak atau diajar fisika sama dia, atau mungkin pelajaran fisika perlawakan?

kemarin saya ikut workshop komik, seru sih, tapi pembicaranya rada rada, cuma skill nya gatahan bro, jago bikin komik, tapi keren sih

perjalanan kesana diwarnai banyak tanya, tempatnya lumayan terpencil, saya harus mengarungi rimba jakarta untuk menemukannya, tapi ga pake nyasar sih untungnya

tapi yang harus digarisbawahi dari cerita saya yang kurang nyambung ini adalah, kita sebut saja ka mawar. Oke, dia ini merupakan salah satu dari koordinator dari acara workshop ini, badannya kaya gitar spanyol, suaranya menawan, bahkan waktu saya dengar di salah satu radio dia jakarta saya sempat mengira ia selena gomes, walau saya tau selena gomes ga bisa bahasa indonesia, jika anda penasaran, kira kira ini perawakannya:

maaf, jika gambar ini tidak mewakili gitar spanyol ataupun kontur tubuh ka mawar


pokoknya kak mawar ini pelipur lara, penghilang luka, penyembuh galau, penumbuh cinta, pengiris hati, pembius mata, pembuat saya harus menggunakan deodoran yang iklanya ban roda sepeda copot, dan penyegar iman dan takwa

namun sayang, saya cuma 6 jam ketemu dia, dipotong fokus ke workshop 5,5 jam

badai pasti berlalu, benar kata alm.chrisye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar