Senin, 29 Agustus 2011

Batal lebaran

Lama ga bloging, saya jadi bingung mau blogging apa

Tadi saya kira besok udah lebaran, eh ternyata belom
Saur lagi deh besok, gapapa sih enak sih bisa saur lagi

eniwei, saya jadi suka sailormoon, saya juga bingung kenapa, tapi saya suka "dengan kekuatan bulan"nya doang, haha

tapi malem ini saya galau, hari hari sebelumnya juga sih, galau karena seorang cewe, yang notabene cewe itu dulu juga galau karena saya, kalo sekarang, gatau deh

atau mungkin dia galau karena besok batal lebaran?

yah, wajar sih anak muda, galau gara gara cewe, memang, cewe itu merepotkan, cewe juga bilang cowo merepotkan, lalu siapa yang benar benar merepotkan?

merpotkan? saya rasa guru guru saya merepotkan, mebalaskan dendam dengan memberi pr atas nama THR Tugas Hari Raya

mungkin bisa di ralat jadi Tuhan Hambamu menjeRit kesakitan


1 komentar:

  1. haha mantap! titip salam sama bachdim! XD

    btw Berawal dari goresan tangan manusia, kini para robot ini tak lama lagi akan hidup berdampingan dengan kita, manusia. Kata Sultan cek disini >>

    http://bit.ly/sazSkQ Happy Blogging! ^^

    BalasHapus