Selasa, 30 Agustus 2011

kata irfan bachdim : selamat lebaran





Ketika bedug mulai ditabuh
      ketika lebaran di pending NU
    ketika saya dapet sms gratis setelah kirim 10 sms
  ketika steve job mundur dari apple
        dan ketika cinta bertasbih
      juga dan ketika - maliq and d'essentials

Saya Setyaji Laksono selaku pemilik akun Diarianaksetan.blogspot, Desmurmer.blogspot, @Setyaji029 dan Setyaji.Laksono dan keluarga (bapak, ibu, adik dan nenek) selaku tersangka atas banyak dosa pula,  meminta maaf lahir dan batin atas segala dosa yang saya perbuat, sadar maupun tidak sadar.

Akhir paragraf, tapi bukan akhir dari kalimat, bukan juga Akhir teman saya, juga bukan Akhirat.
      Taqaballahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum, mohon maaf lahir dan batin.
 semoga kita semua saling memaafkan benar benar dari lubuk harti yang paling dalam.

Dan semoga semoga yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan, tapi saya inginkan.

Amin ya rabbal alamin.


suka sama postcardnya? download disitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar