Jumat, 24 Juli 2009

Plonco, 3 minggu, bosen..

Yee haaaa, anak setan strike back, setelah sibuk dengan (Masa perploncoan dan pengerusakan sistem Otak secara verbal dan tidak verbal terhadap murid baru dari Smp) mari kita singkat M O S, kali ini saya akan post tentang 3 minggu pertama di sma, cihei!

-Oke, pertama saya mau bilang ternyata saya sukses jadi seorang antisosial di kelas, pake sweater di cappuchin (<- entah bener nulisnya apa nggak), mojok, coret-coret kertas, tinggal nunggu di gerebek detasemen 88, dikira anak buah jamaah islamiah, muridnya noordin m.tob....

-saya harus berangkat lebih pagi, padahal saya adalah mahluk yang produktif di malam hari dan non produktif di siang hari, layaknya macan saya akan tertidur dan sedikit mengaung di siang hari.

-gua jadi suka ngomong kewec kewec yala yala tengap, entah apa artinya, menurut ajitiology itu bahasa irlandia, berhubung saya bukan irish dan ajitiology itu ga ada, akhirnya, saya bingung mau nulis apa kan?

-saya jatuh cinta sama kaka kelas, jiah, tapi tenang, sayang ini hanya untukmu ayang....

-saya disuruh nyatet rumus "TACK" karena saya gatau apa itu, jadi saya catet "OTACK OTACK", alhasil, gua laper dan akhirnya malah bikin artikel ttg otak otak.

-saya baru aja menjerumuskan anak mts ke dunia pornografi, dengan cara nyodorin pilem maria ozawa ke dia, alhasil, sepanjang istirahat dia mojok di kelas, pas gua tanya, "eh kenyang lo?, kg ke kantin kan lo?", entah dia kenyang bener apa nggak dia jawab, "kenyang bgt, tengkyu bro, pengen ke wc nih gua", enough, gua gamau lanjutin.

-saya jadi amat galau, contohnya aja saya jadi suka ngelantur kalo saya jadi akuntan nanti.

-gue dicundangi main basket sama anak cewe.

-saya jadi sedikit hapal ayat yasin, karena takut ditarik terus dikatain dicacimaki lalu dilucuti bajunya sama anak kelas 3.

Oke, sampe disini dulu, gua mau pipis, besok schedule padat merayap bakal menyerap banyak keringat, hasilnya keringet lo bercampur cologne, makanya pake rexoaji teen, terlebih lagi cairan tubuh kamu akan hilang, makanya, gantikan dengan, cairan kelapa elektrolit asli, poaji hidro sweat!!

(halah, apa sih? Gajelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar