Kamis, 02 Juli 2009

Jangan sepelekan kencing!

Hello everybody, hit counter gua sekarang udah sampe 1300, cihui, mungkin itu biasa buat beberapa orang, bahkan kemaren gua liat blogger orang yang postinganya baru 2, eh hit counternya udah 2000++ an,

bagi yang merasa pengunjung ke-1300, saya akan berikan sandal cantik, yap, sandal, daripada piring, dilempar pecah, sandal tidak akan pecah, bahkan bisa jadi senjata ampuh dalam mencari makan, jangan tanya saya?

Eniwei, news flash: saya nahan kencing, kencing itu penting loh, bayangin aja hidup tanpa kencing, atau kencing dikeluarkan ga dari tempat seharusnya, atau mungkin dari mulut...

Yang, aku cinta..
( cuur, pipis keluar dari mulut )

ahhh........

Terus digaplok, pulang nangis, minum baygon, akhirnya sadar dan tau dunia tak selebar daun kelor, dan tak ada daun kelor yang selebar dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar