Kamis, 09 Juli 2009

Galau

Galau: suatu perilaku/perasaan manusia yang sedang tidak labil, dapat menyebabkan berbagai bencana, contohnya bocah yg lagi nyetir motor, "kenapa harus nyetir? oke kita ganti dengan 'menunggangi' biar lebih jantan!!" oke, pada saat dia menunggangi sang kuda plastik (bodi motor banyak plastik bukan?) dengan sengaja si bocah nabrak tukang bajigur, kaget, si abang bajigur ngomong bajingan, tapi si anak bajingan bilang

"saya bukan bajigur bajingan!",

"saya ga ngatain kamu bajigur bajingan!",

"terus siapa bajingan nya?",

"ya kamu bajigur!",

"tuh kan, bener ngatain saya bajigur!",

"oh iya ya bajingan! Kamu bener",

skip the story, lalu si abang bajigurbajingan, ngomong ke si bocah,

"coy napa bisa nabrak lo?"

"gua galau, jawab polos"

yah, itu yang sedang saya alami, tapi ga sampe nabrak tukang bajigur gitu, gua galau karena banyak problem sama sometin i have to do gitu dah, sangking galau nya sekarang saya bingung mau posting apa, hidup gua seakan ga berwarna, item putih, kaya tipi trinitron punya kakek gua, seakan-akan gua murid dari lord voldemort yang nyerahin kehidupanya ke buku tulis terus diajak ke ruangan gelap, bukan mau di kasi kekuatan, tapi mau disodomi, karena tanpa kita sadari, lord voldemort mirip mucikari mukanya? Iya kan?

Eniwei daripada gua ngelantur kaya lalet ngalor ngidul, postingan jadi ga jelas, ga lucu, gajebo, mending saya sudahi disini, oke, thank's a lot readers!!








Anyone can help me?, bagi yang tau cara ngilangin bete/galau/confused, silakan follow terus message di twitter gua, http://www.twitter.com/SetyajiLaksono, oke, soalnya fb gua ga aktif, gua kacangin biar tumbuh pohon kacang, oke, tengkyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar