Jumat, 13 November 2009

seharian ngapain hayo?

-bangun jam 5.15

-liat hape, mandi sambil dengerin lagu
-ngeceng di depan tipi sambil dengerin berita (jujur, saya nggak ngerti apa yang di bacaiin reporter, lebih mirip mbah dukun cingciripit komat kamit baca mantra merurut saya, daripada seorang reporter)

-brangkat menuju sekolah, sambil ngoceh dijalan.
-sampe sekolah, ada surprise, surprisenya jam pelajaran pertama diganti kultum.
-saya insyaf semenit, abis semenit bejat lagi.
-dengerin guru biologi yang ngomongnya nyablak pisaaaaan, sekilas kaya kenek bis masuk kelas billingual

-beli sosis sama pisang goreng dikantin sama apis sama gema.
-curi curi pandang sama "si-dia-cantik-juga-tapi-ternyata-dia?".
-iri sama orang yang pulang duluan, oh betapa enaknya..........
-nungguin si "canadian" (tapi si canadian ga dateng, shit, kapan lagi saya ketemu bule dikelas?).
-pulang bawa mionya gema (sumpah, saya bisa bawa motor!).
-sampe rumah.
-makan mangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar