Selasa, 10 November 2009

artinya?

akhirnya

endingnya

ujungnya

saya bisa posting juga, setelah mendaki gunung poins 5 lantai

3 lantai kesasar, 2 lantai kesasar juga........

akhirnya saya bisa pake kompi ku tercinta ini, tapi tetep, kemaren rusak lagi, tapi bisa bener gua pake lah intinya........

okay, akhir akhir ini, saya menemukan kosakata b.inggris yang baru, tapi begitu mengejutkan artinya

contohnya pada saat saya sakit kemaren saya menemukan kata "digestive problem" saya udah panik duluan kan tuh! saya kira itu sejenis penyakit ebola, yang bisa memebunuh si penderita perlahan lahan, pertama gatel gatel, lama lama makin gatel, terus si penderita mulai mengaruk garuk tubuhnya sampai abis, terus mati. sebenernya gua gatau arti penyakit ebola, gua asal tulis aja disini, biar dikira pinter gitu.

oke, begitu gua cari di google

Digestive = pencernaan

Digestive Problem = Sakit Perut

setan.


nah pas saya denger temen saya nyanyi, saya menemukan kata "veins" widiw, keren kan tuh, serentak saya bikin nama bend gajelas gitu.

Dengan skill alakadarnya, dan kosakata asal asalan jadilahhhhh.......

jeng jeng jeng jeeeeng............................


"THE DRIFT OF DECAGON VEINS"

GRRRAWRRR namanya metal banjet kan?
tapi.
begitu saya cari di google hasilnya

Drift = menggeluyur
Decagon = segi sepuluh
Veins = pembuluh darah


jadi arti namanya

penggeluyuran pembuluh darah bersegi sepuluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar