Minggu, 11 Desember 2011

Peta

Jakarta adalah ibukota.
Ibukota kamu, saya, ayah, ibu kakek nenek opung, om, pacar, selingkuhan, temen rumah (dan yang tidak bisa saya sebutkan) daripada saya dan kamu.
Juga ibukota dari pak esbeye dan segala umatnya.
(sumpah, gapenting)

Jakarta adalah tempat dimana saya dilahirkan, fyi: saya lahir di benhil tepatnya di RSAL, kue soes di deket apotiknya enak, sumpeh.

oke, inti dari paragraf ini adalah, sebenarnya saya mau menjelaskan, seberapa besar kah insting GPS saya, ya, saya dan teman saya sebut saja "wepe" (yang merupakan singkatan dari, wisnu putra, wisnu pancasila, wisnu puki, selanjutnya terserah anda).


saya sering kali tersesat, (bukan tersesat.3gp, ataupun "tersesat", sinetron yang ga ada ujungnya, mulai dari tahun 98' tersesat 1 hingga tersesat 7 yang berakhir di tahun 2007) padahal insting saya sudah yakin bahwa itu adalah jalan yang benar.

berikut ini adalah kutipan saya dengan seorang anonim, (yang notabene yang bonceng saya), saya dalam misi suci mencari alamat rumah teman saya, yang behujung saya dikira maling, untung satpamnya baik, ternyata dia temnnya teman saya yang alamatnya ingin saya cari, kasihan hidupnya, saya kira dia anak kecil, ternyata dia seumura, fyi: jangan kasih tau siapa siapa, nama anonimnya "wepe"

s: saya
w: wepe

w; ji, kayanya ini jalan yang tadi deh
s; sotoy lu, kaya pernah kesini
w; itu kan rumah yang tadi
s; ah perasaan lo aja, semua rumah sama wep, ada gentengnya, kecuali rumah kosong*

*direkayasa, saya lupa dialognya abis itu soalnya

walhasil, percaya ga percaya gue dikira maling abis itu, tapi abnya baik, gue malah dianterin ke rumah temen gue, hohoho.

eniwei, saya sms sesuatu yang gapenting ke teman sekelas saya, jadinya annoying.
juga tidak penting dibahas disini.

oke, sekian, selamat malam, dan selamat makan!







2 komentar:

  1. ahahaha ngakak !! konyol lu ji

    BalasHapus
  2. oke jah! salam buat adit, jangan lupa lumpia semarang nya ya jah!

    BalasHapus