Sabtu, 12 Februari 2011

kembali posting

layaknya ketika archimedes berkata "eureka!"

layaknya ketika saya melihat video jupe vs depe "bagus nih, donlot dulu ah"

layaknya ketia saya sedang membuang hajat "ahh (kata kotor, dsb)"

ya, inti dari intinya

sebuah inti dari abstraksi, yang artinya

semua ga ada hubunganya, ya ga ada hubunganya

tapi intinya saya kembali blogging, hahaha, ide bagus ya?
ide buruknya, ya, saya kembali akan merusak otak otak tak bersalah nan lugu dengan, blogging

oke, cukup segitu, kalo kebanyakan nanti mabok, contohnya aja teman saya, dia sering makan mecin, alhasil, mukanya mirip bungkus mecin, atau mungkin temen saya yang suka ngisep pantat orang, mukanya makin mirip kaya pantat orang yang dia hisap.

oke, regrads, see ya fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar