Kamis, 15 Juli 2010

See you tomorrow ifa

Well, saya baru saja kehilangan seorang teman, namanya Afifah nur shafa, umurnya masih 15 tahun, tapi dia udah sma, aneh ya? Ya, ibarat kompor dan minyak, doi adalah bahan cemooh kelas, selain bahan cemooh kelas, doi juga tempat rental pinjem pulpen, kadang diberi kadang pula dimaki, maklum, doi pelit sih kadang kadang, badanya segede gaban, tapi gitu gitu doi biduan sekolah loh, mulai dari anak baske sampe ketua osis kenal sama doi, eniwei doi orangnya sangat malas, dengan koneksi otak terbatas.



OUR LAST MOMENT


nah ini yang namanya ifa, bukan pembokat

mau digoyang bang?

doi sama ivan, yang botak namanya ivan, yang berambut namanya ifa, ivan botak tuh pacarnya si ais


doi sekelas siap dikirim ke kongo, foto foto sebelum ga bisa foto foto










"ifa, pinjem pulpen dong", "nih", "eh gua ada deng fa", "ih, itu pulpen gua tau ji" "apaan itu punya gua"

"hafiz, gema, gambarin muka gua dong"

"rossa gelonggongan, hahahaha"

"we'll be miss that moment, your laugh, your silly face, your ridicolous style, see you tomorrow :D, we 36 and always like that"


"see ya in bandung"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar