Rabu, 23 Desember 2009

Yang merasa pernah di link sama gua, tolong baca Pleease!

Oke, sebagaimana yang saudara saksikan maria ozawa katanya batal ke indonesia
saya ganti layout baru, jeng jeng (sombong)

WAW, keren bung! itu siapa, ibu anda?
bukan, ibu saya mukanya gak se van boreden gitu
Pembatu anda bung?
bukan, pembatu saya jowo tulen, bukan wong londo!
Lalu siapa itu?
gatau, saya ganti layout udah ada "dia" nya gitu

okay, cukup ngejayusnya.

jadi, tadi pukul 13.oo siang, Waktu Indonesia Barat, saya ganti layout gitu, nah entah apa yang sebenarnya terjadi, tiba tiba secara magis Blog Roll saya lenyap tak bersisa, BlogRoll adalah tempat dimana link link saudara saudari sekalian di pajang. Saya mencoba berlari histeris dan berteriak, namun hasilnya nihil. Yang ada malah serombongan mobil ambulan dari RSJ kulonprogo yang pernah masuk tv itu.

Lalu, dengan kecerdasan saya, saya mencetuskan. "Kenapa gak coba bikin postingan kalo blog roll lo ilang, terus suruh aja yang merasa blogroll nya dipejeng disini ngabsen, blog nya ada di link apa nggak, kalo gak ada lapor, itung itung silaturahim sama naikin Traffic feed AHHAHAHAHAHAHAHA (picik)".


Nah, lalu? hubunganya sama kita?
Yep, nah, karena blogroll saya hilang, saya butuh blog saudara saudari, mau di pejeng lagi soalnya, kalo mau itu juga.
Nah, caranya caranya caranya?
waw, anda begitu antusias bung!, caranya gampang, cukup chat aja di chat box saya, tulis aja "pejeng" atau kata kata lain, terserah anda bung! tapi yang penting pake link ya sodara.
Kenapa harus pejeng?
pejeng, berdekatan dengan kata pajang, dan saya suka pajangan


okay, that`s all. thank for your participate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar